Senin, 16 Juni 2008

Obat Langsing

Mungkin kita sering mendengar banyak orang berkeinginan untuk mendapatkan badan ideal, ada yang ingin kurus ataupun ada yang ingin gemuk.

Dan banyak cara juga orang memjajakan obat/jamu/suplement untuk dapat mendapatkan badan ideal tersebut.

Hasilnya banyak pula orang-orang yang mencoba dan tidak berhasil.

Bagaimana untuk dapat berhasil ???

Dari pengalaman yang dilakukan oleh banyak orang tentang hal tersebut, disana ditulis hal yang terpenting dalah benak seseorang adalah :
  1. Kemauan : Orang yang mempunyai kemauan untuk medapatkan hasil yang didambakan maka dialah yang akan berhasil. Ini banyak dibuktikan oleh pengalaman2 orang2 yang berhasil dalam berbagi hal, termasuk juga yang ingin menguruskan badan ataupun mengolah tubuh ataupun pengusaha yang berhasil. Makanya kita harus tetap "SEMANGAT" dan "BEKERJA KERAS"
  2. Cinta : Karena cinta akan mengubah segalanya menjadi sesuatu keberhasilan, mis : pasangan kita menginginkan kita menjadi langsing / atletis, maka secara otomatis orang tersebut berusaha untuk menyenangkan pasanganya untuk menjadi langsing / ateltis karena cinta. Bisa dibayangkan kalau Kita cinta kepada "ALLAH".

Ini adalah dua kata yang dapat meng-ubah kehidupan kita, dan juga dapat membuat kita menjadi KITA yang sebenar-benarnya.

Semoga dapat bermanfaat bagi saya khususnya dan bagi pembaca umumnya.

wb - NH

Tidak ada komentar: