Rabu, 10 Februari 2010

PROGRAM GL

Pro-GL merupakan merupakan program untuk mencatat transaksi secara akuntansi sekaligus membuat laporan keuangan dari data-data transaksi yang ada

Kelebihan Pro-GL 

Program Pro-GL Multiuser mempunyai beberapa kelebihan dibanding program sistem General Ledger kebanyakan, diantaranya:

1. Sistem akuntansi General Ledger yang diimplementasikan pada program ini, mudah dimengerti dan digunakan, bahkan untuk pengguna yang masih awan akuntansi.

2. Program berbasis Windows dan dapat dipakai secara Multiuser dalam suatu sistem jaringan lokal (LAN).

3. Untuk menghasilkan semua laporan, tidak diperlukan proses TUTUP BULAN. Dengan tidak adanya proses tutup bulan, maka pemakai masih dimungkinkan memasukkan transaksi-transaksi yang belum sempat dientri pada periode (bulan) sebelumnya, selama transaksi masih dalam tahun fiskal yang sama.

4. Penyusunan laporan keuangan —Rugi Laba & Neraca— yang sangat fleksibel. Pengguna bisa mengkostum sendiri lay-out, mengurutkan, mengelompokan dan merubah diskripsi Akun yang akan ditampilkan pada laporan keuangan sesuai dengan keinginan/kebutuhannya, tanpa harus bergantung pada urutan serta diskripsi yang telah disusun pada Daftar Akun (Chart of Accounts).

5.  Sistem keamanan informasi lebih terjamin dengan menggunakan password.

6. Meskipun berbasis Windows —dimana penggunaan mouse menjadi sangat umum—program ini sangat memperhatikan aspek penggunaan keyboard sebagai sarana navigasi dan pemasukan data. Semua user-interface meliputi; menu, form, field atau kotak dialog, dapat secara mudah diakses dengan menggunakan keyboard. Hal ini dimungkinkan dengan adanya keyboard short-cut pada hampir semua bagian program.

Harga Terjangkau... Rp 5 jt ( Jabotabek )

Peminat, dapat e-mail ke  hudanr@gmail.com.

Tidak ada komentar: